Another +OVA BD

Posted by at 0 comments
Sinopsis
Pada tahun 1972, seorang siswa yang populer di kelas 3-3 Yomiyama North Middle School bernama Misaki meninggal selama tahun sekolah. Sejak itu, kota Yomiyama telah diselimuti oleh atmosfir yang menakutkan, dari rahasia-rahasia gelap yang tersembunyi jauh di dalam.

Dua puluh enam tahun kemudian, Kouichi Sakakibara berusia 15 tahun pindah ke kelas 3-3 dari Yomiyama North dan segera setelah mengetahui bahwa suasana hati yang aneh dan suram tampaknya menggantung di semua siswa. Dia juga menemukan dirinya tertarik pada siswa misterius, mukanya yang memakai eyepatch Mei Misaki; Namun, sisa kelas dan guru tampaknya memperlakukannya seperti dia tidak ada. Membayar tidak menghiraukan peringatan dari semua orang termasuk Mei sendiri, Kouichi mulai lebih dekat tidak hanya padanya, tetapi juga pada kebenaran di balik fenomena mengerikan yang menjangkiti kelas 3-3 dari Yomiyama North.

Yang lain mengikuti Kouichi, Mei, dan teman-teman sekelas mereka ketika mereka ditarik ke dalam teka-teki yang mengelilingi serangkaian peristiwa tragis yang tak terelakkan — tetapi mengungkap kengerian Yomiyama mungkin hanya membebani mereka dengan harga tertinggi.

Alternative Titles

English: Another
Japanese: アナザー

Information

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 10, 2012 to Mar 27, 2012
Premiered: Winter 2012
Broadcast: Unknown
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: P.A. Works
Source: Novel
Duration: 24 min. per ep.
Credit: Anisubs
Link Download
480p [DOWNLOAD]

tags :

0 Komentar untuk "Another +OVA BD"

Back to Top